home
Pilgrimage Sites

MONUMEN DISCOVERY

Padrão dos Descobrimentos, dapat diterjemahkan menjadi Monumen Penjelajahan, adalah sebuah monumen yang terletak di sisi utara muara Sungai Tagus di Santa Maria de BelémLisboa atau Lisbon. Monumen ini didirikan di tempat keberangkatan kapal yang pernah menjelajahi kawasan India dan bagian Timur. Dengan demikian monumen ini berfungsi untuk mengenang Zaman Penjelajahan pada abad ke-15 dan ke-16.

Monumen ini digagas pada tahun 1939 oleh arsitek Portugis José Ângelo Cottinelli Telmo dan seniman patung Leopoldo de Almeida sebagai mercusuar sementara selama "Pameran Dunia Portugis" pada Juni 1940. Monumen yang terletak di Praça do Império  ini juga merupakan idealisasi penjelajahan Portugis yang merupakan ciri khas rezim Estado Novo António de Oliveira Salazar, sekaligus bagian dari proyek pembaharuan kota yang didukung oleh Menteri Duarte Pacheco, tetapi ditentang oleh Cottinelli Telmo.

Pada Juni 1943, struktur aslinya dihancurkan setelah pameran selesai karena proyek barunya tidak diformalisasi.

Pada 3 Februari 1958, Kementerian Pekerjaan Umum mengeluarkan Dekrit No. 41-517 yang berniat untuk mendirikan monumen permanen.

Pada November 1958 hingga Januari 1960, monumen baru ini dibangun dari semen dan batu dari Leiria, sementara patung-patungnya diukir dari batu kapur yang berasal dari Sintra.

Monumen ini diresmikan pada tanggal 9 Agustus 1960, tetapi pembangunannya baru benar-benar selesai pada 10 Oktober 1960.

HOPE-berbagai sumber

Pilgrimage Sites lainnya