home
Pilgrimage Sites

Santa Maria Maddalena

St Camillo de'Lellis, adalah seorang tentara yang selama bertahun-tahun membantu orang-orang sakit di Rumah Sakit Romawi S. Giacomo degli Incurabili dan mendirikan Kongregasi "Ministri degli Infermi” dari Confraternity of Gonfalone pada tahun 1585, sebuah oratorio abad XV. Di sinilah ia melayani orang-orang tidak mampu sampai ia meninggal.

Pada pertengahan abad ke-17, Ministri degli Infermi memulai pembangunan oratorio menjadi sebuah gereja dan mendirikan biara. C.Fontana, G.A.De Rossi dan Giulio Carlo Quadri berpartisipasi dalam pembangunan ini.

Kreasi di bagian depan gereja ini adalah hasil karya G. Sardi, tahun 1735.

Interior gereja dibagi menjadi sebuah aula elips dengan dua kapel di setiap sisi, sebuah salib persegi panjang yang diatasi oleh kubah kecil, dan sebuah apsis dengan dua kapel kecil di sisi-sisinya.

Dekorasi marmer dan plesteran baru selesai pada akhir abad ke-18. Yang unik adalah Salib Kayu abad ke-16, patung kayu Magdalena abad ke-15, dan organ yang dibangun oleh pembuat organ terkenal Werle. Lemari besi di dalam gereja dilukisi oleh Michelangelo Cerruti (1732) dan kubahnya adalah hasil karya Stefano Parrocel (1739).

Interior gereja ini dihias dengan mewah dibandingkan banyak gereja besar di Roma, namun sangat mengesankan, terutama organ yang sangat besar. Itu terletak di piazza kecil yang tidak terlalu jauh dari Pantheon.
Abu St Camillo de'Lellis disimpan dalam guci di dalam gereja, dan hatinya dalam wadah relikwi di dalam biara.

 

HOPE-berbagai sumber

Pilgrimage Sites lainnya